Rabu, 11 Januari 2012

CARA MUDAH INTERNET GRATIS

Ane ga mau panjang lebar jelasin, ikuti aje langkah-langkahnya, kurang jelas silahkan komentar. PD Proxy adalah tool gratisan yang bisa menembus server operator apapun, tapi untuk ane pribadi ane pake buat operator punyanya bang SULE. Aplikasi ini yang premiumnya berbayar kurang lebih 37rb/ bulan. Tapi tentunya kita ga bisa pesan begitu saja akun premiumnya (termasuk ane) karena ga punya kartu kredit ataupun paypal. Tak mengapa, tak perlu beli akun premiumnya, kita bisa akalin akun yang free dengan mendaftarkan 2,3,4 atau mungkin 10 akun email yang bisa dipakai bergantian ketika hampir mencapai limitnya 100Mb/ hari. Dan untuk masalah kecepatan dijmin puas, cukup stabil untuk 200-300 Kb/ detik. Simak langsung…..

  1. Donlod dulu Aplikasinya di SINI.
  2. Silahkan register untuk mendaftarkan email anda di situsnya langsung melalui SINI.
  3. Setelah ada pemberitahuan email anda berhasil terdaftar, segera buka email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran yang telah dilakukan. Kalo ga ada di INBOX coba periksa di SPAM.
  4. Sebelum menggunakan trik internet gratis ini, ane saranin pakai simcard dengan pulsa seminimal mungkin, punya ane Cuma 50 perak.
  5. Konekkan internet anda melalui modem seperti biasa
  6. Ekstrak aplikasi PD Proxy yang telah di download
  7. Buka PD Proxy dan biarkan sampai menginstall driver sendiri, jika ada jendela muncul pilih saja CONTINUE ANYWAY
  8. Pilih DEMO SERVER jenis UDP diganti jadi ICMP
  9. Masukkan username dan password
  10. Tekan CONNECT dan selamat berselancar
  11. Setelah koneksi berhasil (SUCCESFULLY CONNECTED TO SERVER!) silahkan bikin email lagi, daftar lagi sebanyak mungkin.
  12. Perhatikan penerimaan byte RECV, stop koneksi PD Proxy ketika RECV mencapai 90 Mb, karena lewat dari itu nanti ga bisa dipake lagi, harus nunggu hari esok lagi.
  13. Ganti username dan password baru, konek lagi, dan stop lagi ketika mencapai 90 Mb, konek lagi dengan username dan password baru, stop lagi di 90Mb dst….
  14. Jika anda mengalami kegagalan, hapus PD Proxy beserta foldernya. Ekstrak lagi yang baru dari hasil donlod dan tempatkan di drive lain. Misalnya tadi disimpan di Localdisk C, coba simpan di Localdisk D atau E, dan begitu seterusnya.
Jika kita punya akun gratis 5 berarti kita bisa internet seharian denga total X 100 Mb = 500Mb dikurangi trik agar masing-masing 10Mb = 50Mb. Jadi dengan 5 akun free sehari kita dapat 500 - 50 = 450 Mb. Itu hampir sama dengan jatah asli setengah bulan dengan biaya 50rb.
Sekian dari ane semoga bermanfaat.....

4 komentar:

Fahrudin Ahmad mengatakan...

Saya ajari bang,, tapi langsung tatap muka ya..
hahaha

MAHFUDH DIMYATI mengatakan...

Tatap mukanya gimana bang... kirim aja kulit wajahmu ke email, nanti aku kirim balas kulit wajahku hehehe....

HP Yitno mengatakan...

belum begitu paham. Tapi siap untuk dipelajari

MAHFUDH DIMYATI mengatakan...

Trik ini sudah usang bang.... tapi untuk dipelajari bisa-bisa aja.....kalo udah ada trik baru nanti ane share lagi