Kamis, 23 Februari 2012

PERKUAT SINYAL MODEM (3G) DENGAN SENDOK PERAIH REKOR MURI

PERCAYA GA PERCAYA TAPI BENAR KENYATAANYA. Itulah hal pertama yang ane bilang setelah buktiin sendiri. Ane pernah ke MO'OL tempat computer centre menanyakan harga penguat sinyal modem, dan lumayan juga harganya, Rp. 150.000 bro..... eman-eman.... Akhirnya ane cari mbah google aje, siapa tahu ada, dan benar saja cara-cara perkuat sinyal modem banyak bertebaran di google mulai dari yang beli sampe yang gratis dan bahkan bikin sendiri. Dari sekian banyak ntu, ane nemuin antena penguat modem yang bener-bener manjur dan berhasil mendapatkan rekor muri sebagai penguat sinyal modem (3G) terunik dan termurah.




Alasan rekor inilah yang kemudian membuat ane harus nyoba, kalo udah dapet rekor tentu lebih bisa dipercaya ya ga mas bro?!
Dan benar saja, sinyal 3G modem ane meningkat dan itu jelas berpengaruh pada download yang ikut cepat pula. Di bawah ini adalah bukti sinyal 3G sebelum dan sesudah, dan kecepatan download sebelum dan sesudah menggunakan penguat sinyal sendok ini.

Sinyal 3G sebelum

Sinyal 3G Sesudah
(minus dbm berkurang 10 poin dari -91 menjadi -81) semakin berkurang berarti semakin baik dan bar sinyal ikut meningkat.

Dan ini kecepatan downloadnya

Sebelumnya Hanya 55.362 kb/detik


Dan berkat sendok stress ini menjadi 534.630 kb/ detik (naik hampir 500 % dari sebelumnya)


Ckckckckk.... jangankan agan yang liat, ane yang ngalamin aja sampe NGEJENGHOK bengong percaya ga percaya, tapi itulah nyatanya, maka ga heran ni sendok sialan dapet rekor muri.
Gimana? Mau nyoba? silahkan agan berkunjung ke sumber resminya untuk cara pembuatannya. Mudah kok ane bikin ga nyampe 1 jam tuh, 15 menit jadi, karena kebetulan bahannya ada. Langsung aje ke TKP di bawah ni:

Sekian dolo infonya silahkan dicoba dan siap-siap untuk mangap bilang WAWWWW....
Semoga bermanfaat!!!

2 komentar:

otong tv mengatakan...

kudu di cobaan yeuh..

MAHFUDH DIMYATI mengatakan...

Nya sok atuh.... jajal weh...maknyussss....